Warga SAD Tewas Tertembak Senjata Miliknya Sendiri

Merangin, Kabarserasan.com—Diduga akibat kurang waspada saat membawa senjatanya, seorang warga Suku Anak Dalam (SAD) di Jambi, Kamis (19/01/2017) malam tewas di tengah hutan, di Desa Sungai Pinang, Sungai Manau, Kabupaten Merangin, Jambi.

Informasi dari pihak Polsek Kota Bangko yang menangani kasus ini, kejadiannya bermula, saat warga SAD bernama Saril (33) yang bermukim di Desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan ini pergi berburu kawasan hutan di Desa Sungai Pinang Kecamatan Sungai Manau.

Namun ketika hendak menyeberangi sungai, tiba-tiba tali kecepek yang disandang korban lepas dan senjata api tersebut meletus dan menembak bagian betis kanan korban.

Setelah beberapa lama kemudian, korban ditemukan rekannya sendiri yakni Runcing yang kebetulan melintasi kawasan tersebut.

Dia terkejut melihat sesosok rekannya berada dipinggir sungai dalam keadaan berbaring dan darah masih berceceran.

Akhirnya Runcing membawa korban ke RSUD Bangko, namun ketika tiba di kawasan Teluk Wang, korban sudah tidak bernyawa lagi.

Kapolsek Kota Bangko Iptu Didih Engkas yang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Iya memang benar, kejadiannya semalam. Kasus ini sedang dalam penyelidikan kami. Sementara jasad korban sudah dijemput pihak keluarga,” ujar Kapolsek. (azi)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here