“Duo Racun”, Malam Ini Goyang Prajurit Yonif 142 Jambi

Duet "Duo Racun"

Jambi, Kabarserasan.com—Jika tak ada aral melintang, ulang tahun ke 64 Batalyon Infanteri 142/Ksatria Jaya, Jambi, Senin (16/01/2016) ini akan dimeriahkan dengan kehadiran duet penyanyi “panas” Duo Racun, lewat aksi panggung mereka di malam syukuran satuan unit tempur TNI ini,

“Persiapan sudah lebih 90 persen. Pada HUT Yonif 142/KJ, selain mengadakan syukuran, artis ibu kota Duo Racun akan “meracuni” masyarakat Jambi dengan goyangannya di panggung prajurit pada Senin malam,” ungkap Danyon 142/KJ Mayor Inf Riyandi, Minggu (15/01/2017) di Mako Yonif 142/KJ di kawasan Kasang, Jambi Timur, Kota Jambi.

Menurut Riyandi, memeriah ulang tahun satuannya kali ini, akan banyak acara. Selain acara hiburan, para prajuritnya juga akan menjalani kegiatan olah raga bersama TNI dan Polri, seperti sepeda santai, sepakbola sarung, tarik tambang tiga arah serta olahraga lainnya.

Dan dalam hampir di semua kegiatan itu, pihaknya juga melibatkan dan membuka diri untuk ikut berpartisipasinya masyarakat. Ini dimaksudkan untuk makin mendekatkan TNI dan seluruh komponen masyarakat.

“Masak masyarakat lebih suka berkunjung ke Lapas dari pada berkunjung ke markas batalyon. Konsep inilah yang harus dirubah, karena TNI dekat dengan rakyat,” tutur mantan Kasi Pers Korem 042/Garuda Putih Jambi ini.

Adapun Duo Racun yang akan tampil, merupakan duet penyanyi dua gadis cantik. Awalnya duet ini personelnya Gina Youbi dan Devi Ayu Natali atau biasa di panggil devay, Namun terakhir, Devay keluar karena merasa tidak nyaman, dan posisinya digantikan Natha Naritha,

Yang menjadi perhatian dari penampilan duet ini sebenarnya bukan kualitas suara mereka, tapi lebih ke aksi goyangannya yang aduhai. Single pertama duet bentukan tahun 2011 ini berjudul ”Jack Bahlul” mendapat sambutan luas masyarakat.

Dan mereka setiap kali menggung selalu diminta menyanyikan lagu ini. Senin mala mini, Duo Racun Gina-Natha, akan menggoyang prajurit Yonif 142/ Ksatria Jaya. (azi)

Leave a Reply