Chelsea Nyaman di Puncak Klasemen, MU Kembali Menang

London, Kabarserasan.com—The Blues Chelsea, kian nyaman di puncak klasemen sementara Liga Inggris, setelah di pertandingan pekan ke-17 kembali meraih kemenangan di kandang Crystal Palace.

Dalam pertandingan yang digelar di kandang Crystal Palace, di stadion Selhurst Park, Sabtu (17/12/2016) malam, manajer Chelsea, Antonio Conte, menurunkan skuat terbaiknya, dengan mengandalkan Diego Costa di garis depan, didampingi Eden Hazard dan Willian, sedangkan duet N’golo Kante dan Nemanja Matic menopang di lini tengah.

Crystal Palace sempat mengancam melalui aksi Jason Puncheon pada menit ke-21, namun bola masih melebar dari gawang Thibaut Cortouis. Chelsea pun beberapa kali merangsek ke depan, tapi selalu berhasil dimentahkan barisan belakang tim tuan rumah.

Usaha Chelsea baru menuai hasil kala pertandingan memasuki menit ke-43. Diego Costa, berhasil membungkam penonton tuan rumah yang memadati Stadion Selhurst, dengan mencetak gol, menyambut umpan Cesar Azpilicueta dengan tandukan. Gol semata wayang itu tidak berubah hingga pertandingan selesai.

Kemenangan ini mengukuhkan Chelsea memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 43 poin, yang merupakan kemenangan ke-11 The Blues Chelsea secara beruntun musi kompetisi tahun ini.

MU Kembali Menang

Kemenangan juga diraih klub berjuluk Setan Merah, Manchester United, juga di kandang lawan, West Bromwich Albion (WBA), pada pertandingan beberapa jam setelah Chelsea Vs Crystal Palace.

mu-menang-atas-wbaLagi-lagi striker gaek Zlatan Ibrahimovic yang menjadi pahlawan MU dengan memborong dua gol, menit ke 5 dan menit ke 56, dalam pertandingan di Stadion The Hawthorns itu.

Memang tambahan tiga poin tak mengubah posisi Manchester United di posisi keenam klasemen, tapi setidaknya poin itu telah menyamai poin peringkat lima, Everton yang baru akan melakukan pertandingan melawan Liverpool, Selasa (20/12/2016) malam.

Sedangkan bagi WBA kekalahan itu membuat mereka tertahan di posisi ketujuh klasemen, dan masih mungkin tergeser, karena klub-klub di bawahnya belum memainkan laga pekan ke-17. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here