Wabup Nurul Aman: DWP Harus Berkembang Menjadi Organisasi yang profesional

Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman SH

Muara Enim, Kabarserasan.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) merupakan organisasi yang mempunyai peranan penting dalam melaksanakan pembangunan bangsa.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman SH  dalam sambutanya saat menghadiri HUT Dharma Wanita Persatuan ke-17 di Gedung Kesenian Dayang Rindu Kota Muara Enim, Rabu (14/12/2016).

Menurut Wabup, masih banyak tugas yang belum tercapai dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang yang tangguh, sejahtera serta mandiri.

” Disinilah diharapkan peran aktif Dharma Wanita sesuai visi misi HUT Dharma Wanita Persatuan ke-17 yakni Penguatan kualitas istri aparatur sipil negara (ASN)  menuju ketahanan keluarga,” kata Nurul.

Lanjut Nurul, DWP harus berkambang menjadi organisasi yang modern dan profesional untuk memenuhi tuntutan perkemabngan zaman.

” Kedepan. seluruh anggota DWP dapat lebih memperkuat dan berpartisipasi membantu pelaksaan program-program pemerintah dengan loyalitas dan dedikasi yang tinggi sehingga tujuan pembangunan  nasional bisa terwujud,” harap Nurul.

Penulis: Khairul Amri
Editor: Amr

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here