Wakil Ketua DPRD: Bukan Zamannya Lagi Warga Simpan Senpira

Wakil Ketua DPRD Kabupaten PALI Darmadi Suhaimi SH, mengatakan pihaknya hanya membantu masyrakat yang ingin menyerahkan. ” 4 pucuk senpira ini dari serahan masyarakat secara langsung, kepada saya. Sebagai  wakil rakyat sudah sepatutnya kami membantun,” kata Darmadi di Talang Ubi, Rabu (11/11/2015).

Darmadi menuturkan, 3 unit senpira rakitan berjenis laras panjang dari desa Panta Dewa, sedangkan 1 unit laras pendek dari desa Sinar Dewa Kecamatan Talang Ubi. ” Di wilayah ini agak sulit masyarakat menyerahkan secara langsung, akan tetapi harus ada teknik khusus, ” ujarnya sambil tersenyum.

Dia menambahkan penyerahan ini bukan untuk mencari popularitas, akan tetapi hanya membantu pihak kepolisian saja. Sebab kalau hanya polisi saja bekerja, agak repot. Pasalnya senpira ini banyak digunakan masyarakat untuk berburu. Agak sulit masyarakat menyerahkan secara langsung.

“Kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat, agar bisa bekerja sama dengan pihak kepolisian, agar secepatnya mengumpulkan serta mengamankan dan menyerahkan senpira tersebut ke pihak keamanan, bukan zaman lagi menyimpan senpira, ” tegasnya. 

Penulis : Hermansyah
Editor   : Khairul Amri

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here