Aka Cholik Pastikan PPP Satu Suara Dukung HAFAL

Hal ini terlihat setelah salah satu kubu mendampingi pasangan Heri-Ferdian (HAFAL) mendaftar ke sekertariat KPUD PALI pada Senin (27/07/2015). Namun keesokan harinya, Selasa (28/07/2015) hari terakhir Pendaftaran Cabup dan Cawabup kabupaten PALI, pasangan Cabup dan Wabup dari pihak lain juga datang dengan membawa nama Partai PPP.

Meskipun ditolak pihak KPUD PALI, dengan alasan kurangnya persyaratan, namun hal itu tetap saja membuat publik bertanya, kemana arah Partai yang  dikomandoi Aka Cholik Darlin ini.

Namun pertanyaan tersebut kini terjawab sudah. Setelah melakukan Rapat Internal PPP pada Rabu (12/8/2015) dikantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten PALI yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua 1 Suyetno dan moderator wakil sekertaris, M.Satir Fadhil. Dihadiri oleh kader PPP dan Seluruh PAC kabupaten PALI. Memutuskan dan menegaskan bahwa PPP Kabupaten PALI tetap satu suara untuk Heri-Ferdian.

“PPP Kabupaten PALI hanya satu suara, dan suara itu sepenuhnya untuk mendukung dan memenangkan pasangan Cabup dan Cawabup Heri-Ferdian,” ujar Yetno.

Sementara itu Ketua DPC PPP Kabupaten PALI, Aka Cholik Darlin, saat dikonfirmasi via telepon membenarkan bahwa partai yang dikomandoinya itu telah melaksanakan Rapat Internal yang merupakan Amanat dari Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab).

“Kita pastikan bahwa rapat tersebut merupakan amanat dari Rapimcab kita.” terang Aka Cholik, Kamis malam (13/08/2015). 

Cholik yang juga merupakan ketua fraksi PPPKS DPRD PALI ini menjelaskan, terkait ketidak hadiran dirinya dalam Rapat tersebut bukan karena ada konflik didalam partai, tapi karena ada panggilan dinas ke Jakarta. Maka untuk memimpin Rapat itu dimandatkan kepada Wakil ketua 1, terangnya

Dia menegaskan bahwa PPP Kabupaten PALI dipastikan tetap pada satu dukungan, pada paslon bupati dan wakil bupati Heri-Ferdian. “PPP PALI tetap komitmen untuk tetap mendukung dan memenangkan Heri-Ferdian pada Pilkada PALI yang pertama ini,”ujarnya.

Penulis    : Hermansyah
Editor     : Amri

________________________________________________________

BERITA LAIN:
Hanura Maksimalkan Dukungan Menangkan “HAFAL”
Pilkada PALI: Pasangan Cabub PALI Jalani Tes Kesehatan
YAMU Yakin Menang Pada Pilkada PALI
Dua Pasangan Daftarkan Diri Untuk Pilkada PALI
Heri Amalindo Dipastikan Berpasangan dengan Ferdian Lacony
Apriyadi Bantah Dampingi Heri Amalindo
Heri Amalindo akan Dipasangkan dengan Ferdian Lacony, Kader PDIP PALI Protes

 

 

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here