83 Anak Ikuti Khitanan Masal PWP Pertamina Pendopo

Ketua PWP TK wilayah Asset 2 Pendopo Field, Wirda Ekariza menyampaikan, khitanan masal ini  merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun ke-15 PWP TK wilayah Asset 2 Pendopo Field.

“Selain khitanan, acara yang telah kita susun antara lain, tanggal 12 Mei 2015 Posyandu dan Bakti Sosial, pemberian perlengkapan Sekolah  Ke SDN 35 dan SMPN 2 di desa  Talang Akar dan pada tanggal 30 mei 2015 kita akan adakan jalan sehat, Volly gembira dan lomba seni kreasi TK-SLTA,”  ujar Wirda di Pendopo, Sabtu (9/05/2015).

Wirda mengungkapkan khitanan masal ini diikuti oleh 83 anak yang berasal dari beberapa Sekolah Dasar Negeri dan Swasta serta Madrasah Ibtidaiyah di PALI.

Sementara dana kegiatan berasal dari organisasi yang ada dilingkup Pertamina. “Sumber dananya dari patungan anggota PWP, Karyawan Pertamina, Bazma, Jamaah Masjid Al falah dan bantuan dari Pertamina Asset 2 Pendopo Field,” ujarnya.

Sementara itu Penasihat Utama PWP TK wilayah Asset 2 Pendopo Field Ekariza mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia dan segenap pengurus PWP yang telah bersinergi dengan Perusahaan sehingga dapat melaksanakan acara ini.

“PWP adalah organisasi kegiatan istri-istri karyawan Pertamina dan pada hari ini melakukan kerjasama dengan, PT Pertamina dan Rumah Sakit Pertamina Pendopo dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun PWP ke-15 dengan mengadakan Khitanan masal. Semoga kegiatan ini memberi manfaat untuk masyarakat,” kata Ekariza.

Khitanan masal ini dilaksanakan oleh tim medis dari RS Pertamina Pendopo dan RS Pertamina Prabumulih. “Mengingat peserta khitanan cukup banyak, tim medis tak hanya dari RS Pertamina Pendopo tetapi juga dibantu oleh tim medis dari RS Pertamina Prabumulih,” terangnya. (Her/Amr)

Berita Lain:
Bupati PALI Kecewa Persiapan Jambore Pemuda Amburadul
Banyak Lakukan Kegiatan Diluar, Gedung DPRD PALI Sepi
Tunggakan Pelanggan Capai Rp 2 Miliar, Operasional PDAM Pendopo Terancam Berhenti
Alat Kelengkapan DPRD PALI Terbentuk
Medco Gelar Workshop dan Sharing Knowledge Hulu Migas untuk Wartawan
Begal Motor Dihadiahi Timah Panas oleh Polisi

 

 

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here